Hi, saya dr. Willey Eliot, M.Kes.

Nama saya dr. Willey Eliot, M.Kes. dan saya adalah seorang dokter laktasi, konsultan laktasi dan konselor laktasi. How can I help? Isi pesan Anda dan klik tanda panah untuk chatting dengan saya via whatsapp.

FAQ

Mengapa saya membutuhkan kelas menyusui? Tidakkah mereka akan membantu saya di rumah sakit?

Banyak ibu diberi tahu selama kehamilan bahwa mereka akan “mengetahuinya” saat harus menyusui. Atau naluri keibuan mereka akan muncul ketika bayi lahir. Bagaimana jika masalah muncul sejak dini? Bagaimana jika itu tidak masuk akal bagi anda seperti yang dijelaskan? Seperti yang dikatakan oleh seorang klien, “Saya sangat memikirkan persalinan dan kelahiran, saya bahkan tidak memikirkan untuk memberi makan bayi saya yang menjadi fokus utama setelah bayi berada di sini.” Penelitian mengatakan bahwa indikator nomor satu keberhasilan menyusui adalah Kelas Menyusui Prenatal. Pengetahuan adalah kekuatan. Memiliki akses terhadap informasi yang dapat dipercaya selama prenatal membantu menciptakan kepercayaan diri dan memungkinkan Moms untuk memasuki intuisi ibu mereka dengan lebih mudah.

Kapan saya harus mengambil kelas?

Kapan saja setelah 12 minggu usia kehamilan adalah saat yang tepat untuk mengikuti kelas. Jika anda baru saja menemukan kami, kelas kami akan memberikan informasi dan pengetahuan segera dan bantuan setelah melahirkan.

Saya ingin mengambil kelas, bagaimana cara mendaftar?

Silahkan mengecek tanggal kelas yang anda bisa ikuti, kemudian langsung didaftar di website. Atau anda bisa menghubungi no WA : 0811-600-1699 (Contact person : Suriyani). Karena kelas terbatas hanya untuk 20 pasangan tiap kelas, maka sebaiknya segeralah mendaftar.

Bagaimana saya mengingat informasinya?

Setiap kelas dilengkapi dengan hand out yang dapat dibaca berulang-ulang ketika di rumah.

Saya telah menyusui anak-anak saya yang lain dengan sukses – apakah saya akan mendapatkan keuntungan dari sebuah kelas?

Kelas Solusi Laktasi tidak hanya untuk Moms pertama kali! Saya memiliki begitu banyak pasien yang telah memberi ASI kepada anak-anak lain dengan sukses dan memberi tahu saya seberapa banyak mereka belajar dari kelas. Setiap bayi berbeda dan setiap pengalaman menyusui dapat memiliki tantangan tersendiri. Penting untuk me “refresh” ingatan kembali dan meng “update” ilmu yang sudah didapat sebelumnya.

Saya tidak memiliki pengalaman hebat dengan bayi pertama saya. Apakah ada kemungkinan saya bisa menyusui bayi saya yang lain?

Setiap bayi berbeda! Begitu banyak wanita telah mengambil kelas saya menginginkan pengalaman yang berbeda dan mendapatkannya! Jika Anda tidak memiliki pengalaman hebat yang pertama tidak perlu khawatir karena bukan salahmu! Kebanyakan wanita yang tidak memenuhi tujuan menyusui mereka tidak memiliki cukup sumber daya atau dukungan. Saya di sini untuk membantu Anda memiliki pengalaman dan dukungan yang anda inginkan.

Saya baru saja menemukan Solusi Laktasi dan saya sudah melahirkan bayi saya. Haruskah saya masih mengambil kelas?

Karena mengambil kelas sudah agak terlambat, satu hal yang bisa anda lakukan adalah menghubungi konselor/dokter laktasi untuk kunjungan ke rumah sakit tempat anda bersalin atau ke rumah anda. Anda akan mendapatkan informasi dan dukungan yang anda butuhkan seputar menyusui. Semakin cepat anda menghubungi konselor/dokter laktasi maka proses menyusui akan lebih cepat berhasil.